space
HAVOC, SENJATA BARU APEX LEGENDS YANG MENGGUNAKAN ENERGY AMMO
PS4
Kamis, 21 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends mengeluarkan senjata baru pertamanya: Havoc. Rifle ini menggunakan energy ammo dan bisa menggunakan beberapa hop-up untuk memberikan interaksi yang berbeda.

Awalnya Respawn Entertaintment menampilkan teaser pertamanya yang hanya menunjukkan bagaimana cara kerja senajata tersebut. Namun, sekarang semuanya sudah terlihat jelas, senjata ini memiliki cara kerja fire-rate yang mirip dengan Devotion. Selain itu Havoc juga bisa menjadi Sniper rifle.

Baca ini juga :
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
Seperti semua senjata Apex, Havoc datang dengan skin baru untuk ditemukan di Paket Apex. Senjata ini dapat ditemukan tergeletak di tanah atau dalam kotak sekitar Kings Canyon. Senjata ini sekarang sudah tersedia di game untuk PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

Apex Legends yang telah berhasil menggemparkan dunia dengan peluncurannya yang mengejutkan pada tanggal 4 Februari 2019. Dalam waktu 72 jam permainan ini mengumpulkan lebih dari 10 juta pemain dan terus menerima pujian dari komunitas game. Apex Legends merupakan game battle royale terbaru dari pencipta Titanfall yang dan telah melewati 25 juta pemain setelah satu minggu perilisannya.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close