space
SEKIRO: SHADOWS DIE TWICE PERLIHATKAN BOSS BATTLE MELAWAN 'NENEK NINJA' YANG BADASS!
xboxone
Kamis, 21 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali muncul melalui teaser misterius yang diyakini sebagai Bloodborne 2, hingga resmi diumumkan sebagai suksesor spiritual Tenchu, rasanya Sekiro: Shadows Die Twice telah membawa nama besar baru untuk From Software. Terlahir dari tangan sang kreator ternama Hidetaka Miyazaki, Sekiro adalah game action RPG baru yang mengusung gameplay khas Souls series dengan pendekatan konsep berbeda, yaitu mekanisme close combat yang sangat intens.

Setelah melalui masa pengembangan selama beberapa tahun, tidak terasa game ini akhirnya akan segera dirilis bulan depan. Media Game Informasi yang belum lama ini melakukan sesi dokumentasi juga sudah berbagi banyak detail menarik dari gamenya, termasuk sesi gameplay yang memperlihatkan mekanisme hingga pertempuran melawan boss battle baru. Pihak From Software sendiri sudah berbagi detail dari beberapa boss yang akan hadir dalam game ini lewat video teaser pendek dari waktu ke waktu, dan belum lama ini mereka kembali merilis teaser baru dari boss bernama "Lady Butterfly."

Baca ini juga :
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Boss yang satu ini bisa dibilang adalah yang paling menarik sejauh ini, karena dibalik penampilannya yang terlihat seperti nenek biasa, Lady Butterfly nyatanya adalah seorang ninja dengan kemampuan membunuh yang mengerikan. Tidak hanya itu, nenek ini juga handal dalam melakukan gerakan akrobatik di luar nalar, contohnya seperti saat dia dapat melakukan manuver dengan beridri di atas benang. Boss ini sebenarnya sudah pernah diperlihatkan lewat trailer di ajang Tokyo Game Show 2018 lalu, dimana arena pertarungannya yang mengambil lokasi sebuah kuil terbakar juga terasa sangat dramatis.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas dari gamenya, kamu bisa simak kumpulan screenshot terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close