space
TIM DEVELOPER DI ROCKSTAR KONFIRMASI SEDANG KERJAKAN BULLY 2?
PC
Selasa, 26 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama beberapa tahun terakhir ini, rumor tentang kehadiran Bully 2 mulai sering terdengar. Sejak perilisan perdananya pada tahun 2006, penggemar Rockstar langsung bertanya-tanya apakah kelanjutan dari Bully ini akan hadir atau tidak.

Sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa Bully 2 akan segera masuk tahap pengembangan setelah Red Dead Redemption 2 rilis. Sayangnya sudah kurang lebih empat bulan rilisnya, Rockstar masih belum mengonfirmasi tentang apakah Bully 2 menjadi proyek mereka selanjutnya.

Ketika Bully 2 masih sedikit abu-abu, seorang Youtuber SWEGTA mengupload sebuah video yang tentang Bully 2 yang ia buat. Dalam video tersebut, ada sebuah komentar dari Alex Martens yang dimana ia mengatakan bahwa Bully 2 sedang dalam masa pengembangan.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Perlu kamu ketahui bahwa Alex Martens sendiri saat ini bekerja sebagai Rockstar Games sebagai Techinal Designer.

Di saat video SWEGTA mulai menarik perhatian komunitas gamer di seluruh dunia, Alex Martens sendiri telah mengubah namanya sebagai Alex M dan ia juga menghapus foto profil.

Meskipun ia mengatakan Bully 2 sedang dalam tahap pengembangan, tetapi hal tersebut bukanlah bukti yang cukup kuat. Namun, jika yang dikatakan Alex benar adanya, lalu mengapa hingga sampai saat ini Rockstar masih enggan untuk mengumumkan bahwa mereka akan merilis Bully 2?

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close