Feature

[SPECIAL] Kombinasi Weapon Andalan Pro Player Apex Legends

oleh: ClockWorange
Kamu-kamu yang mengikuti perkembangan game hype sekarang ini pasti tahu apa itu Apex Legends. Game yang dideveloperi Respawn Entertainment ini membawakan genre battle royale, genre yang sudah tidak terlalu diminati karena terlalu menjamur dimana-mana. Anehnya Apex Legends mampu menarik feedback positif dari para gamer penjuru dunia, karena disebut-sebut sebagai game yang memberikan warna baru di genre ini.

Membawakan mekanik permainan yang kompleks Apex Legends, memiliki beragam variasi senjata yang membingungkan bagi pemain-pemain baru. Untuk itu di sini Kru KotGa akan memberikan tips kombinasi senjata yang bisa kalian tiru, dan sering kali digunakan para pemain professional shooter diluar sana.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Wingman + Peacekeeper (Agresif, Close Combat)

Set senjata yang sudah tidak perlu lagi dipertanyakan kekuatannya, kedua senjata ini memiliki damage yang sangat menakjubkan, Wingman mampu membunuh musuh hanya dengan 3 tembakan dibadan (Armor putih) atau 2 tembakan dikepala (Armor putih). Saat memasuki end game, beberapa tembakan dibadan menggunakan Wingman atau 1 tembakan dikepala sudah bisa membuat armor ungu musuh hancur, setelah itu kamu bisa menggunakan Peacekeeper sebagai finishing.

Memiliki damage yang besar Wingman bukanlah senjata yang mudah untuk digunakan. Jadi bagi kalian yang ingin menggunakan Wingman + Peacekeeper, cobalah untuk belajar dulu di training mode sebelum memasuki pertarungan yang sesungguhnnya.

R-301/R-99 + Peacekeeper (Mid range, Close Combat)
Kombinasi ini pasti sering kalian lihat dimana-mana, ini adalah kombinasi weapon yang paling balance. Dengan set seperti ini, kalian bisa bermain strategi dan menjaga jarak dengan musuh sembari berlindung di tempat yang menguntungkan. Jika situasi memungkinkan, kamu bisa langsung menerobos musuh dan mengakhiri hidupnya dengan Peacekeeper.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru