space
INI DIA ALASAN WRAITH LAKU KERAS DI APEX LEGENDS
PS4
Kamis, 28 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu berasumsi bahwa semua hitbox di Apex Legends di sama ratakan, jelas kamu salah. Legends seperti Wraith dan Lifeline ramai karena suatu alasan, mereka ini memiliki hitbox yang kecil dan membuatnya sulit untuk di bunuh. Belum lagi Wraith memiliki ability yang mendukungnya untuk terus survive di battle dan situasi yang kurang menguntungkan.

Berbeda dengan Gibraltar dan Caustic, kedua Legends ini memiliki proposi badan yang besar dan hitbox yang besar juga. Ini yang menyebabkan banyak pemain merasakan lebih mudah menghindari peluru menggunakan Wraith ketimbang Gibraltar atau Caustic.

Baca ini juga :
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
Di Apex Legends semakin besar karakter kita artinya semakin mudah musuh menembak kita. YouTuber SookieSpy membuat konten yang menginfokan hal ini lebih lanjut dan menjelaskan karakter apa saja yang memiliki hitbox kecil atau besar.

Respawn community manager, Jayfresh menanggapi postingan ini yang mempermasalahkan hitbox, dirinya mengatakan bahwa timnya sadar dan sedang mendiskusikan keadaan saat ini. Kemungkinan Respawn akan membuat beberapa penyesuaian di masa mendatang. Mereka memiliki statistik hero usage mereka tahu bahwa lebih banyak orang yang lebih memilih Legends kecil dari pada Legends besar.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close