space
SETELAH GAGAL TAMAT SEBANYAK DUA KALI, GINTAMA MEMBERI TEASER TENTANG ADANYA PROYEK ANIME TERBARU
Senin, 04 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin fans sudah sadar, salah satu anime dan serial manga populer GINTAMA sudah sering mengetroll para fansnya. Belum lepas rasanya beberapa waktu lalu mereka mengumumkan bahwa komik ini telah tamat pada chapter 698 dan yah beberapa saat kemudian mereka resmi pindah ke majalah bulanan JUMP Giga.

Namun dalam majalah JUMP Giga hanya diumumkan kalau Gintama hanya akan berlanjut sebanyak tiga chapter dan berakhir pada bulan Februari ini. Dan yah, Gintama kembali lagi berlanjut namun dalam platform yang berbeda melalui aplikasi manga PLUS yang resmi dikeluarkan oleh Shueisha JUMP.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
Gintama juga memberi teaser kepada para fansnya seperti memberi pertanda bahwa akan ada proyek terbaru anime Gintama. Dalam pengumuman itu mereka juga menambahkan bahwa dikarenakan manga belum tamat, maka sebaiknya anime juga harus lanjut dengan judul di akhir berkata "Bersiaplah".

Ini hanyalah teaser, belum ada detail terbaru mengenai anime ini, dengan detail yang mengatakan "kemungkinan" anime baru. Manga karya Hideaki Sorachi ini dimulai pada tahun 2004 dan mencapat 74 volume serta telah diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh Sunrise.

Serial ini berlatar Kota Edo yang dijajah oleh pasukan alien dan biasa dipanggil Amanto. Seorang samurai bernama Gintoki Sakata yang bekerja serabutan bersama teman-temannya, Kagura dan Shinpachi menjadi protagonis utama dalam serial ini. Banyak parodi-parodi dari anime dan manga terkenal yang diparodikan dalam serial ini, membuat serial ini sangat lucu serta menghibur dan layak untuk dinantikan tentunya.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close