space
RAYAKAN ANNIVERSARY KE-20 TAHUN, DIGIMON UNJUK KOLABORASI DENGAN HATSUNE MIKU
Rabu, 06 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai bentuk perayaan 20 tahun seri anime Digimon Adventure yang masih sangat ikonik hingga sekarang, belum lama ini banyak fans disuguhkan dengan perilisan trailer dan poster baru untuk film Digimon Adventure. Tidak ketinggalan, perayaan 20-tahunnya ini juga menghadirkan kolaborasi dengan Hatsune Miku lewat artwork terbaru yang dibuat oleh Atsuya Uki.

Bagi kamu yang belum mengenalnya, Atsuya Uki adalah artist yang sempat mengerjakan desain karakter untuk seri film Digimon Adventure tri. mulai tahun 2015 lalu. Melalui artwork kolaborasinya, dia memperlihatkan wujud Miku sebagai seorang Digi-Destined yang didampingi oleh Agumon. Inpirasi dari artwork ini diambil dari lagu tema Digimon Adventure tri. yang berjudul "Butter-Fly," jadi tidak heran kenapa ada banyak kupu-kupu yang berterbangan di artworknya.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya

Jika kamu sudah tidak sabar menantikan film terbaru Digimon Adventure, filmnya sudah dijadwalkan tayang pada musim semi tahun 2020 mendatang. Sebagian besar staff yang sempat mengerjakan seri original Digimon juga dipastikan ikut mengerjakan film terbaru ini, jadi urusan kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close