space
SENJATA SAKTI NAN MANDRAGUNA PAN! YUK KEPOIN APA SIH YANG MENYEBABKAN PAN BISA ADA DI PUBG
PS4
Rabu, 06 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pan merupakan senjata paling sakti di PUBG dalam platform manapun, bagaimana tidak? Pasalnya senjata ini bisa tak tertembus oleh apapun termasuk peluru paling menyakitkan yaitu AWM. Bahkan rata-rata damage Pan ialah 80 poin (tanpa armor), sedangkan untuk kepala akan memberi damage 200 poin, waw!

Jika dilihat kenyataan, Pan hanyalah penggorengan besi biasa, yang bahkan banyak challenger dari Youtube yang mencoba untuk menembak Pan dengan berbagai macam senjata dan hasilnya Pan tersebut hancur lebur.

Baca ini juga :
» Hapus Aplikasi Ini Di Hape Kamu! Ini Daftar Aplikasi VPN Android Yang Berbahaya!
» Kabar Gembira! Galaxy AI Sekarang Masuk Ke Galaxy Tab S9 Di Indonesia!
» Ramaikan Pasar Global, Vivo Merilis Vivo V30 Lite 4G Untuk Rusia dan Kamboja.
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
Tapi pasti heran, mengapa dalam game yang dipenuhi dengan persenjataan militer seperti ini ada hal nyeleneh seperti Pan yang sangat solid. Tak lain dan tak bukan ini adalah hasil ulah dari sang kreator PUBG itu sendiri yaitu Brendan Greene yang sebelumnya membuat game ArmA 2.

Ia mengatakan Pan di dalam PUBG murni kesalahannya dan ia tak menyangka hal tersebut menjadi salah satu icon di PUBG. "Awalnya aku hanya membawa Pan ke dalam game sebagai tribut untuk film Battle Royale meskipun dalam filmnya tidak ada Pan, namun seingatku ada seorang anak yang membawa tutup panci." ungkapnya.

Battle Royale merupakan film thriller dystopian Jepang pada tahun 2000 yang disutradarai oleh Kinji Fukasaku dan ditulis oleh Kenta Fukasaku, berdasarkan novel dengan judul yang sama dan dirilis pada tahun 1999 oleh Koushun Takami. Brendan Greene juga cukup senang ketika ia tahu kalau Pan yang merupakan ide anehnya malah jadi salah satu hal yang ikonik di dalam game.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close