Feature

Apakah Ada yang Toxic? Inilah Para Tipe Pemain Mobile Royale

Dikembangkan sebagai suksesor dari Lords Mobile yang dirilis tahun lalu, Mobile Royale adalah game MMO-RTS terbaru yang terlihat sangat menjanjikan. Memadukan konsep RPG dengan city builder, game besutan IGG (I Got Games) ini sudah mendapat perhatian besar dari banyak gamer sejak dirilis, khususnya dari mereka yang termasuk fans sekaligus pemain aktif Lords Mobile.

Tidak hanya mengusung kualitas grafis yang menawan dengan sistem city builder kompleks, game ini juga menawarkan banyak jendela bagi para pemain untuk membangun kerajaan mereka dengan banyak sekali cara unik. Mulai dari menjadi pemain pasif yang suka grinding hingga pemain aktif yang suka berperang, rasanya tidak ada batasan yang mengikat tipe pemain apapun.

Bicara soal tipe pemain, Mobile Royale memiliki basis komunitas yang dipenuhi dengan pemain unik dan memiliki caranya sendiri dalam membangun kerajaan. Mulai dari yang suka membantu sesama teman guild hingga yang toxic, berikut ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa tipe pemain yang bisa kamu temui di Mobile Royale.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

1. Si Pintar

Seperti namanya, tipe pemain ini biasanya selalu mendominasi permainan dengan mudah dan memegang posisi tinggi di sebuah guild. Mereka memanfaatkan pemahaman yang dalam mengenai konsep gamenya dan mempelajari fitur apa saja yang bisa digali lebih dalam. Jika mau, mereka bahkan tidak perlu membeli Crystal dan pada akhirnya bisa membangun sebuah kerajaan yang kuat dengan kemampuannya sendiri. Mobile Royale sendiri adalah game MMO-RTS dengan konsep city builder yang kompleks, jadi pemahaman konsep pastinya sangat diperlukan untuk menjadi seperti tipe pemain ini.


2. Si Nekat

Berani mengambil resiko, inilah kelebihan utama yang dimiliki tipe pemain ini. Walaupun tidak memiliki kekuatan militer yang cukup memadai, mereka selalu berani untuk terlibat dalam pertempuran besar, baik itu saat menjalani campaign, berburu monster di world map atau menyerang kerajaan lainnya. Keberanian memang faktor yang penting dan harus dimiliki oleh pemain Mobile Royale, namun ada juga situasi dimana mereka harus berpikir sebelum mengambil sebuah tindakan, sesuatu yang sayangnya tidak berlaku untuk tipe pemain ini.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru