space
SEKIRO: SHADOWS DIE TWICE PERLIHATKAN WUJUD BOSS ULAR PUTIH RAKSASA YANG MENGERIKAN!
xboxone
Kamis, 07 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlahir dari tangan sang kreator ternama Hidetaka Miyazaki, Sekiro: Shadows Die Twice adalah game action RPG baru yang mengusung gameplay khas Souls series dengan pendekatan konsep berbeda, yaitu mekanisme close combat yang sangat intens. Game ini awalnya direncanakan sebagai seri terbaru Tenchu, namun akhirnya Miyazaki dan memutuskan untuk menjadikannya sebagai IP baru yang bertindak sebagai suksesor spiritual.

Mendekati perilisan gamenya yang hanya berjarak dua minggu lagi, pihak From Software sudah merilis beberapa teaser trailer yang memperlihatkan wujud boss dan musuh ikonik yang bisa ditemui pemain di gamenya nanti. Jika kemarin kita sudah melihat dari wujud sang nenek ninja badass bernama Lady Butterfly, teaser terbaru yang dirilis kemarin memperlihatkan ular raksasa putih bernama Great Serpent.

Baca ini juga :
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Ular raksasa yang sudah diperlihatkan sejak trailer perdana gamenya di E3 ini memang sangat menarik. Dia bukanlah boss yang mendiami suatu tempat tertentu dan menunggu pemain untuk menantangnya, karena Great Serpent dapat berinteraksi dengan lingkungan sekitar dan mengintai mangsa yang bisa ditemuinya. Kru KotGa kebetulan sudah mendapat kesempatan untu memainkan demo perdana Sekiro tahun lalu, dan Great Serpent bisa ditemui sebelum memasuki area boss Corrupted Monk. Karena ukurannya yang sangat besar dan dapat berpindah dari satu area ke area lain dengan sangat cepat, sulit dibayangkan tentunya bagaimana cara untuk melawan monster yang satu ini.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelas dari gamenya, kamu bisa simak kumpulan screenshot terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)






TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close