space
MOD JUMP FORCE TAMBAHKAN VIRTUAL YOUTUBER KIZUNA AI SEBAGAI KARAKTER PLAYABLE
PC
Kamis, 07 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kelebihan utama PC sebagai platform gaming tidak hanya terletak pada dukungan performa maksimal dalam menjalankan sebuah game, karena platform yang satu ini juga menjadi wadah bagi para modder kreatif untuk menyuntikkan karya mereka. Jika beberapa waktu lalu banyak gamer sempat heboh dengan banyak mod Resident Evil 2 Remake , Jump Force yang merupakan game fighting terbaru besutan Bandai Namco juga mendapatkan beragam koleksi mod yang tidak kalah menarik.

Sejauh ini game tersebut memang hanya mendapatkan mod model karakter saja, namun semua mod tersebut benar-benar sangat unik. Selain Shaggy dari Scooby Doo, Muscular dari My Hero Academia dan Leon S. Kennedy dari Resident Evil 2 Remake, virtual YouTuber Kizuna AI bahkan juga mendapatkan mod karakternya sendiri yang akan membuat banyak gamer geleng-geleng.

Baca ini juga :
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop

Dikembangkan oleh modder bernama Arthur Lopes, mod Kizuna AI sendiri memungkinkan pemain untuk mengganti model 3D dari salah satu karakter playable dan merubahnya menjadi sosok virtual youtuber tersebut. Dari screenshot yang diunggah oleh Lopes, Kizuna AI hadir dengan moveset dan semua skill yang sama dengan Izuku Midoriya dari My Hero Academia. Tidak hanya itu, dia bahkan juga menggunakan sarung tangan khusus yang sama dengan milik Midoriya.

Berbeda dari mod karakter lainnya, Lopes berhasil memberikan detail lip-sync suara dan pergerakan mata yang cukup natural. Ekpresi Kizuna AI memang masih kaku, tapi setidaknya mod ini bekerja jauh lebih baik dibandingkan mod karakter lainnya yang terkesan sangat kaku. Jika penasaran untuk mencobanya, kamu bisa mengunduh modnya secara gratis DI SINI.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close