space
CYBERPUNK 2077 MASIH BUTUH WAKTU LAMA SEBELUM SIAP DIRILIS
xboxone
Sabtu, 09 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki masa pengembangan selama lebih dari lima tahun, Cyberpunk 2077 bisa dibilang adalah salah satu game raksasa yang paling dinantikan kehadirannya saat ini. Berkat dedikasi CD Projekt Red yang konsisten dalam menjadikan The Witcher 3 sebagai salah satu game action RPG terbaik sepanjang masa, sudah bisa dipastikan tentunya kalau Cyberpunk 2077 akan menawarkan kualitas yang tidak kalah dan bahkan berpotensi lebih luar biasa.

Setelah melihat video gameplay 40 menit yang diperlihatkan CD Projekt Red tahun lalu, mungkin sebagian besar gamer berpikir kalau Cyberpunk 2077 sudah memiliki bentuk yang jelas dan memasuki masa pengembangan akhir. Walaupun terlihat demikian, namun sayangnya pihak developer mengonfirmasi kalau game ini masih butuh waktu lama sebelum siap dirilis.

Baca ini juga :
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Melalui video dokumentasi Cyberpunk 2077 yang diunggah oleh PlayStation beberapa waktu lalu, pihak CD Projekt Red memberikan banyak informasi mengenai inspirasi hingga tujuan yang ingin mereka raih lewat game tersebut. Gamenya memang sudah memasuki masa pengembangan yang cukup lama, namun pada akhirnya pihak developer masih membutuhkan lebih banyak waktu sebelum siap menghadirkan mahakarya ini kepada parfa fansnya.

Cyberpunk 2077 sendiri masih dalam tahap pengembangan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Belum ada kepastian mengenai perkiraan rilisnya, namun game ini sudah dipastikan akan hadir di ajang E3 2019 dengan presentasi gameplay baru.

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close