space
PENGGEMAR MELAKUKAN PERUSAKAN DEMI TINGKATKAN SUBSCRIBER PEWDIEPIE
OL
Selasa, 12 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semboyan 'Subscribe to Pewdiepie', hingga sampai saat ini masih cukup tren di dunia maya. Mungkin hal tersebut terjadi akibat para fans tidak ingin panutannya tidak ingin subcriber Pewdiepie tekejar oleh T-Series.

Agar subscriber tidak terkejar oleh T-Series, banyak para penggemar dengan melakukan berbagai cara untuk mengiklankan para pengguna YouTube untuk segera mensubscribe PewDiePie. Dari melakukan pemasangan iklan di pinggir jalan hingga yang paling diluar nalar manusia adalah menyebarkan tulisan 'Subscribe to PewDiePie' dengan cara hacking.

Baca ini juga :
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
Meskipun untuk melakukan hal tersebut adalah kesenangan tersendiri oleh para penggemar, nyatanya ada penggemar yang melakukan perusakan di tempat peringatan Perang Dunia ll di Cadman Plaza, Brooklyn. Di tempat peringatan tersebut, terlihat seseorang yang tidak bertanggung jawab menggambar grafiti dengan tulisan PewDiePie.

Banyak para penggemar PewDiePie sendiri mengecam perbuatan tersebut. Mereka berpikir untuk mendukung penggemarnya, tidak harus dengan cara merusak properti.

Pertempuran PewDiePie dan T-Series sendiri sudah berjalan berbulan-bulan lamanya. PewDiePie sendiri telah menjadi orang nomor pertama di platform YouTube sejak 2013.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close