space
BURUAN KLAIM! GAME ORIGINAL 'GRID 2' KINI BISA DIDAPATKAN SECARA GRATIS UNTUK PC
PC
Jumat, 15 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar baik nih untuk kamu yang suka mengoleksi game original. Humble Bundle telah kembali lagi untuk membagikan game original gratis kepada para gamer. Mereka membagikan game GRID 2 secara gratis untuk dua hari kedepan. Ini juga kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi kamu pengoleksi game original.

Bagaimana cara mendapatkannya? Kamu hanya perlu mengunjungi situs Humble Bundle disini, lalu mendaftar jika belum mempunyai akun pada store tersebut. Setelah mendaftar, kamu bisa langsung mendapatkan serial number yang bisa kamu redeem melalui Steam dan game tersebut akan permanen menjadi milikmu.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
Grid 2 adalah game ber-genre racing yang dikembangkan sekaligus diterbitkan oleh Codemasters untuk konsol PlayStation 3, Xbox 36 serta PC. Dalam pengembangannya, game ini menggunakan engine bernama EGO 3.0 Grafis dan gameplay Grid 2 termasuk yang sangat detail serta mekanisme gameplay yang cukup realistis. Jika kamu adalah pecinta game racing dan ingin merasakan serunya balapan dengan pemain lain secara online dalam multiplayer mode, tidak ada salahnya untuk memainkan Grid 2.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close