space
TEAM KILL IS BACK! PUBG LITE RESMI MENGAKTIFKAN KEMBALI FITUR FRIENDLY FIRE!
PC
Jumat, 15 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin PUBG LITE mematikan salah satu fiturnya yaitu friendly fire dalam tahap uji coba guna menjawab feedback dari banyak pemain akibat banyaknya penyalahgunaan fitur tersebut dan membuat permainan menjadi tidak nyaman dan tidak fair. Hal ini berdampak pada player yang akhirnya membuat gameplay menjadi lebih sulit daripada sebelumnya.

Namun dalam uji coba pemblokiran fitur friendly fire PUBG LITE kembali menganalisis dan pada akhirnya memutuskan akan kembali memperbolehkan atau mengembalikan fitur friendly fire ke dalam game PUBG LITE.

Baca ini juga :
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
Namun hal tersebut bukan semerta-merta tanpa catatan, PUBG LITE sendiri juga akan memberikan hukuman kepada pemain yang nantinya terbukti melakukan pelanggaran dengan menyalahgunakan fitur friendly fire. PUBG LITE sendiri akan melakukan ban pada pemain yang secara sengaja membunuh rekan setim jika terbukti benar dari pengaduan yang dilaporkan.

Hal ini resmi diupdate pada tanggal 14 maret, dan sudah dapat dinikmati oleh semua pemain. Gimana? Tertarik mencoba pengalaman bermain PUBG LITE dengan fitur friendly fire? Ditambah gak perlu pusing kalau punya PC kentang, karena PUBG LITE sendiri tidak memerlukan spesifikasi tinggi untuk dapat bermain. Langsung aja segera meluncur untuk daftar dan mendownload klien PUBG LITE dibawah ini :




(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close