space
DISGAEA UNTUK MOBILE TELAH RILIS, BEGINI CARA DOWNLOADNYA!
MOB
Selasa, 19 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai JRPG yang cukup banyak memiliki basis penggemar dan memiliki kualitas terbaik, nama Disgaea layak masuk ke dalam daftar. Disgaea merupakan sebuah Tactical RPG yang berkisah tentang peperangan antar Overlord, game tersebut hingga saat ini masih menjadi salah satu tactical RPG yang memiliki segudang fanbase di seluruh dunia. Ingin memperlebar sayapnya ke kalangan gamer mobile, Nippon Ichi Software membawa Disgaea ke perangkat mobile.

Jika memang berminat untuk memainkannya dan kamu tidak mempermasalahkan bahasanya, Disgaea RPG sudah resmi dirilis untuk Android dan juga iOS. Karena baru tersedia di wilayah Jepang saja, kamu bisa download langsung secara gratis melalui QooApp.

Baca ini juga :
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
Disgaea RPG dipastikan bakal dirilis pada tanggal 19 Maret mendatang untuk Android dan juga iOS. Diberinama Disgaea RPG, akhirnya game tersebut memperlihatkan berbagai detail terbarunya. Disgaea untuk mobile tersebut akan memiliki jalan cerita tersendiri. Namun, para gamer nantinya diberikan fitur "rewatch" untuk menyaksikan jalan cerita pada seri-seris sebelumnya dalam bentuk recap.

Perubahan yang paling signifikan adalah perubahan mekanisme gameplay yang ditawarkannya, Disgaea untuk mobile tersebut akan menggunakan sistem combat yang disebut semi-command-based yang digunakan demi kenyamanan pengguna smartphone. Tapi tenangnya, tampilan damage "imba" yang dimiliki seri ini akan tetap ada di versi mobile.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close