space
SONIC THE HEDGEHOG AKAN KEMBALI BANGKIT DENGAN GAME TERBARUNYA
Selasa, 19 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tetap eksis selama lebih dari dua dekade lamanya, popularitas Sonic sebagai salah satu maskot video game paling ikonik memang tidak bisa dipungkiri. Walaupun sosok landak biru yang terkenal dengan kecepatannya ini selalu menjadi idola banyak gamer di masa kecil mereka, sayangnya Sonic tidak pernah mendapatkan game baru yang hadir dengan kualitas solid seperti seri klasiknya.

Faktor ini sebenarnya sudah dirasakan sejak franchise ini beralih ke konsep gameplay 3D, yang bagi sebagian besar fans termasuk Kru KotGa sendiri merusak elemen platforming di sebuah game Sonic. Dengan sudut pandang 2D, kontrol permainan terbukti lebih responsif dan cepat, sesuatu yang merupakan keunggulan terbaik dari game Sonic. Terlepas dari sepak terjang seri gamenya yang memburuk, setidaknya Sonic Team yang dipimpin oleh Takashi Iizuka masih berjuang keras untuk melahirkan game Sonic dengan kualitas yang solid.

Baca ini juga :
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya
» SEGA MEGA MARCH Sale Tawarkan Banyak Game Keren dengan Promo Harga Super Spesial
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia

Melalui panel resmi Sonic the Hedgehog yang ada di ajang SXSW, Iizuka mengatakan kalau timnya sudah mulai aktif mengerjakan game Sonic the Hedgehog terbaru. Jadi bukannya seri spin-off seperti Team Sonic Racing, game ini adalah seri major yang akan berfokus pada gameplay platforming. Karena masih dalam tahap pengembangan awal, Iizuka masih belum bisa membeberkan lebih banyak informasi, namun dia mengatakan kalau pihak SEGA akan berbagi lebih banyak detail baru di masa mendatang.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close