space
MANTAB! ACTIVISION UMUMKAN GAME CALL OF DUTY VERSI MOBILE!
OL
Selasa, 19 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game yang cukup ternama di dunia, Activision umumkan bahwa Call of Duty siap hadir untuk mobile. Hal tersebut diketahui lewat cuitan akun Twitter resmi Activision.

Nantinya game yang dinamai Call of Duty: Mobile, bisa dimainkan secara gratis. Dalam game ini, Activision juga menambahkan salah satu map yang disukai para penggemar seperti Nuketown dan Crash.

Untuk saat ini, belum ada detail lebih spesifik tentang bagaimana wujud dari game ini. Dan yang pasti para penggemar telah siap dengan kejutan yang dihadirkan Activision.

Call of Duty: Mobile sendiri telah memasuki tahap pra-registrasi. Sayangnya Call of Duty versi mobile ini hanya bisa dilakukan oleh pengguna Android saja. Yang pasti dalam website miliknya terlihat bahwa untuk versi iOS akan segera hadir.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
Belakangan ini adaptasi untuk versi mobile telah cukup populer. Dan adapatasi game yang paling terkenal adalah PUBG dan Fortnite versi mobile, dimana setelah beberapa hari rilis untuk mobile, banyak para penggemarnya langsung menyerbu Appstore dan PlayStore.

Game ini sendiri diprediksi akan rilis pada 31 Maret 2019 ini. Sayangnya game ini disinyalir baru tersedia untuk region China saja. Belum diketahui kapan rilis untuk versi global.

Jadi sudah siapkah para fanboy COD untuk memainkan Call of Duty versi mobile?

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close