space
FOX RESMI DIAKUISISI DISNEY, X-MEN SIAP MASUK MARVEL CINEMATIC UNIVERSE?
MOVIES
Rabu, 20 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya pada hari ini, akuisisi Disney terhadap 21st Century Fox akhirnya telah rampung. Hal tersebut diumumkan langsung oleh 21st Century melalui akun Twitter resmi miliknya. Dimana mereka mengatakan bahwa 21st Century Fox telah menyelesaikan distribusi yang berkaitan dengan akuisisi Disney.

Disney sendiri harus mengeluarkan kocek sebesar USD 71 miliar atau setara dengan IDR 1 kuadriliun, untuk membuat aset yang dimiliki Fox menjadi bagian dari The Walt Disney Company sepenuhnya. Dengan begitu hak dari penayangan X-Men, Deadpool, dan Fantastic Four akan sepenuhnya dipegang Disney.

Hal tersebut bisa diartikan para karakter X-Men, Deadpool, dan Fantastic Four siap bertemu dengan rekan-rekannya di Disney. Untuk saat ini belum diketahui apakah tokoh dari Fox tersebut bakal masuk Marvel Cinematic Universe atau tidak. Melihat hal tersebut, bisa diprediksi para karakter Fox akan hadir di phase ke empat.

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
Selain mendapatkan karakter Marvel, Disney juga mendapatkan hak atas franchise Aline dan Planet of the Apes. Selain itu Disney juga siap menyambut salah satu franchise terlaris milik James Cameron, yaitu Avatar.

Selain mendapatkan hak atas judul film ternama, nantinya Disney akan mengendalikan drama NBC yang cukup populer yakni This is Us. Selain drama, Disney juga mendapatkan hak siar salah satu animasi yang cukup mendunia yaitu The Simpsons dan Family Guy.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close