space
MENAKJUBKAN! SEORANG PRIA MENCOBA LATIHAN ALA SAITAMA DARI ANIME ONE PUNCH MAN
Rabu, 20 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diet merupakan kata-kata terlarang bagi sebagian orang, gak hanya terlarang namun juga sulit untuk dilakukan. Banyak program diet di dunia ini seperti GM, Keto, ataupun yang diciptakan salah satu artis Deddy Corbuzier yaitu OCD. Namun bagaimana jika diet tapi menggunakan salah satu cara karakter Anime?

Seorang pria asal Singapura bernama Sean Seah mencoba hal tersebut, ia mencoba salah satu rahasia kekuatan dari karakter anime paling kuat yaitu Saitama. Saitama sendiri merupakan hero sekaligus protagonis utama dari seri anime One Punch Man. Rahasia dari kekuatan Saitama ialah selalu melakukan 100 sit up, 100 push up, 100 squat, dan lari 10km dalam perhari.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
Iapun membuktikan hal tersebut dengan mengikuti pola olahraga yang dilakukan oleh Saitama tersebut. Dengan melakukannya mulai dari level 5 yaitu setengah porsi olahraga dari Saitama dan berangsur-angsur bertambah yang pada akhirnya menjadi level 10 persis yang dilakukan oleh Saitama.

Melakukan hal tersebut selama 30 hari bukan tak ada hasil, iapun berhasil mempermuda tubuhnya dan membentuk tubuhnya jauh lebih baik dari setelah Imlek dimana ia tidak melakukan olahraga apapun. Berat badannya berkurang sebanyak 5kg buncitnyapun hilang dan sekarang ia menjadi pria Alpha dengan sixpack yang membalut perutnya.

Gimana nih Kotakers? Tertarik untuk mencoba olahraga ala karakter anime ini? Sudah ada yang berhasil kok, berarti ini worth untuk dilakukan.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close