space
NOAH CENTINEO AKAN PERANKAN HE-MAN DALAM REBOOT MASTERS OF THE UNIVERSE
MOVIES
Kamis, 21 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reboot dari film Master of the Universe akhirnya telah menemukan aktor yang cocok untuk memerankan He-Man. Noah Centineo, aktor yang meraih popularitas lewat film Netflix yang berjudul To All the Boys I've Loved Before, telah dipastikan akan memerankan karakter He-Man pada film Masters of the Universe.

Nantinya film reboot ini akan disutradarai oleh kakak adik, yakni Adam dan Aaron Nee. Mereka sendiri dikenal sebagai orang yang telah berhasil membuat suksesnya The Last Romantic dan Band Robbers.

Sebelumnya film Masters of the Universe sendiri pernah diadaptasi dalam bentuk animasi yang tayang pada tahun 1983 hingga 1985. Untuk versi film Masters of The Universe tayang pada tahun 1987.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Scene LEGO di Spider-Man: Across the Spider-Verse Dibuat Oleh Animator Berumur 14 Tahun
» Situs Rotten Tomato Dianggap Mencurigakan Karena Skor Film The Little Mermaid
Selain akan main dalam Masters of the Universe, Centineo juga bakal hadir dalam reboot film Charlie Angles.

Untuk karakter He-Man pertama kali hadir dalam bentuk mainan dan juga dalam bentuk komik pada tahun 1982. He-Man sendiri adalah superhero dengan kekuatan yang luar biasa. Karakter He-Man bertujuan untuk melindungi Eternia dari kekuatan jahat Skeletor.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close