space
UPDATE 40GB! MONSTER HUNTER WORLD VERSI PC DAPATKAN UPDATE PENINGKATAN KUALITAS GRAFIS
PC
Jumat, 22 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monster Hunter World, adalah salah satu judul game yang bisa dibilang paling menghebohkan sepanjang tahun 2018 hingga tahun 2019 ini. Hadir dengan hype yang begitu besar, tampaknya benar-benar di eksekusi dengan baik oleh Capcom. Semenjak dirilis di PC pada Agustus tahun lalu, basis penggemar Monster Hunter World semakin menjamur.

Untuk itu, Capcom bakal memberikan update terbaru khusus para gamer yang memainkan Monster Hunter World di PC bakal mendapatkan update high-resolution texture pack secara gratis dan diperkirakan update "opsional" tersebut akan berukuran sekitar 40GB dan membutuhkan setidaknya kartu grafis dengan memory 8GB.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Capcom sendiri sudah mengumumkan expansion terbaru yang diberi nama Monster Hunter World: Iceborne. Berdasarkan informasi dari producer Ryozo Tsujimoto, Iceborne adalah expansion yang sangat besar dan menawarkan konten baru yang bahkan setara dengan seri "G" atau "Ultimate" di beberapa seri Monster Hunter terdahulu. Monster Hunter World: Iceborne rencananya akan dirilis pada musim gugur 2019, eksklusif untuk PlayStation 4 dan Xbox One, lalu baru menyusul untuk PC.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close