space
TERLALU SENSUAL? DLC 'HOT SPRING' ONE PIECE: WORLD SEEKER TIDAK DIRILIS DI AMERIKA
xboxone
Jumat, 22 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konten sensual dalam sebuah video game bisa diibaratkan adalah sebuah hadiah yang manis dan pahit. Sebagian gamer pastinya suka dengan sedikit elemen fanservice yang bisa memanjakan mata mereka, namun sebagian lainnya bisa saja memberikan tanggapan negatif. Inilah alasan kenapa platform digital di beberapa negara memberikan batasan akses ke beberapa game yang mengandung unsur nudity di dalamnya. Kasus seperti ini sudah banyak terjadi, dan beberapa diantaranya bahkan terkesan berlebihan.

Contohnya seperti One Piece: World Seeker yang mendapatkan konten tambahan berupa DLC "The Phantom Remedy." DLC yang berbentuk misi sampingan ini menawarkan adegan Hot Spring yang memanjakan mata, dimana para gamer akan disuguhkan dengan wujud Nami, Robin dan Tashigi yang menggoda dalam pakaian bikini. Gamer di wilayah Asia dan Eropa bisa menikmati konten tambahan ini dengan bebas, namun sayangnya hal yang sama tidak berlaku di wilayah Amerika Serikat.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Berdasarkan informasi terbaru dari pihak Bandai Namco Entertainment America, mereka mengonfirmasi kalau DLC The Phantom Remedy tidak akan dirilis di wilayah mereka. Apakah karena konten yang dianggap terlalu sensual? atau karena adanya faktor lain? yang jelas mereka tidak memberikan alasan jelas mengenai pengambilan keputusan tersebut.

Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, One Piece: World Seeker sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close