Feature

Ini Dia 5 Legend Tebaik Apex Legends di Season 1

oleh: Salinolino
Akhirnya Apex Legends memasuki musim pertamanya, dimana tim developer sendiri menghadirkan banyak hal baru yang dapat kamu nikmati. Selain menghadirkan battle pass, Apex Legends juga menghadirkan banyak skin weapon dan Legend. Merayakan musim pertamnya, Apex Legends juga telah mengeluarkan Legend barunya yang bernama Octane. Ocatane sendiri bisa didapatkan dengan merogoh kocek sebesar 12.000 Legend Token atau bisa juga 750 Apex Coin. Dengan hadirnya Legend baru, tentu permainan akan sedikit berbeda dari sebelumnya.

Nah dengan hadirnya musim pertama, tentu para pemain Apex Legends berbondong-bondong untuk mendapatkan title 'Champion'. Untuk menjadi pemenang, tentu ada trik tertentu yang bisa kamu pelajari. Seperti pemilihan Legend, tempat drop, atau senjata yang kamu gunakan.

Pada pembahasan kali ini, kita akan membahas Legend apa yang cukup bagus pada musim pertama ini. Tanpa perlu berlama-lama, yuk kita simak!

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
5. Octane

Diurutan ke lima kita akan melihat Legend baru yakni Octane. Octane sendiri biasanya dipilih untuk pemain yang lebih suka bermain terang-terangan atau 'barbar'. Penambahan movement speed dari skill Stim miliknya, Ocatane dapat mendekati musuh atau mengecoh musuh dengan gerakan yang cukup cepat. Selain itu skill ultimatenya yang membuat dirinya terpental, akan membuat Octane mendapatkan posisi yang bagus untuk memenangkan pertarungan.

Untuk menggunakan Stim, Ocatane sendiri harus mengorbankan beberapa HP miliknya. Maka dari itu fungsi skill pasifnya sendiri cukup bersinergi dengan skillnya, dimana skill pasifnya membuat Octane memulihkan HP miliknya.

Saat kamu menggunakan Octane, kamu harus bermain agresif agar skill yang ia gunakan dapat digunakan dengan maksimal.

4. Wraith

Hampir setiap kamu bermain Apex Legends, pastinya kamu akan menemukan rekan satu tim yang menggunakan ini, atau malah kamu yang memfavoritkan Wraith sebagai Legend kamu. Sayangnya meskipun menjadi langganan di pick, tidak membuat Wraith menduduki posisi puncak. Skill aktif yang ia miliki mampu membuatnya invulnerable atau tidak bisa dibunuh, tetapi fakta dari skillnya tersebut dirinya akan terlihat sedikit cahaya biru saat Wraith bergerak. Dan tentu saja musuh dapat mengejar dirinya jika musuh benar-benar jeli melihat cahaya biru tersebut.

Dan masalah skill pasifnya, pemain yang menggunakan Wraith harus peka dalam apa yang Wraith katakan, dikarenakan pasifnya itu membuat dirinya akan memberi tahu jika ada seseorang yang sedang membidik dirinya.

Untuk ultimatenya, Wraith akan membuat portal yang cukup membantu tim kabur dari suatu pertarungan. Atau bisa juga membawa tim ketempat yang cukup bagus untuk menyergap tim lawan.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru