space
BEGINI JADINYA JIKA KARAKTER DI DEVIL MAY CRY 5 JADI 'BOTAK' SEMUA!
PC
Minggu, 24 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara banyaknya franchise yang dimiliki oleh Capcom dengan segudang fans, Devil May Cry sangat pantas untuk masuk ke dalam kategori tersebut. Devil May Cry 5 telah mendapatkan respon dan antusiasme yang luar biasa dari para gamer di seluruh dunia. Apakah kamu salah satu gamer yang masih asik memainkan game tersebut?

Seperti biasa, jika game tersebut laris manis, pasti berbagai mod langsung bermunculan untuk platform PC. Seorang Youtuber 'LV GAMING' telah memperlihatkan bagaimana semua karakter di Devil May Cry 5 tanpa rambut aka botak. Menariknya tidak cuma karakter pria saja, melainkan juga seluruh karakter perempuan. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Baca ini juga :
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Hideaki Itsuno selaku director mengatakan bahwa Devil May Cry 5 adalah game terbaik yang pernah dibuatnya dan akan menjadi salah satu game hack and slash terbaik di pasaran. Tetap setia dengan konsep klasiknya, seri terbarunya ini menawarkan beragam perubahan mulai dari mekansime gameplay dengan tangan mekanikal hingga keterlibatan karakter baru yang memegang peran sentral, hingga sosok Dante yang terlihat lebih tua dalam game terbarunya ini.

Devil May Cry 5 sudah dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Melaui Steam.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close