space
TIDAK MAU TERSAINGI EPIC GAMES, VALVE SIAP ROMBAK TAMPILAN DESIGN PADA STEAM!
PC
Senin, 25 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu bahwa saat ini perkembangan industri game, persaingan cukup letat terutama di kategori Games Store. Tidak disangka-sangka bahwa Epic Games telah berhasil meraih popularitas yang cukup tinggi dalam hal tersebut, malah berhasil mengalahkan Steam. Tidak mau kalah, Valve akhirnya siap melakukan apapun untuk mengembalikan gelarnya kembali.

Untuk meraih kembali para konsumennya, Valve sendiri dikabarkan akan merombak tampilan Steam dalam beberapa bulan kemudian, dengan tampilan yang lebih kekinian. Salah satunya adalah dengan mengganti tampilan Library Game yang sampai saat ini terkesan cukup lawas sekali.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Selain akan merubah tampilan agar lebih menarik para konsumen, nantinya dikabarkan bahwa Valve siap menambahkan fitur Event dimana nantinya para developer dan publisher bisa melaporkan event-event di dalam game mereka dan kamu bisa menghidupkan notifikasi agar tidak tertinggal terkait event yang diadakan dalam game tersebut. Notifikasi itu sendiri bisa langsung kamu dapatkan lewat App Calendar dari Steam, atau bisa juga dari Steam Mobile, email, bahkan lewat SMS.

Untuk masalah merombak tampilan Steam, belum diketahui kapan tanggal pasti Valve akan melakukan hal tersebut. Nantinya, perusahaan yang dimiliki Gaben ini berencana akan mengadakan Open Beta terkait masalah mengganti penampilan Steam dalam beberapa bulan ke depan.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close