space
CERITAKAN KISAH GOLLUM, THE LORD OF THE RINGS: GOLLUM RESMI DIUMUMKAN UNTUK KONSOL DAN PC!
xboxone
Selasa, 26 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nama Daedalic Entertainment mungkin terdengar asing bagi sebagian besar gamer, namun developer asal Jerman ini telah berhasil mempertahankan namanya lewat debut serangkaian game yang hadir dengan kualitas solid. Seolah tidak ingin membuat para fans penasaran akan proyek mereka selanjutnya, Daedalic Entertainment akhirnya mengumumkan game terbaru yang mengadaptasi seri novel The Lord of the Rings karya J.R.R. Tolkien.

Gamenya sendiri diberi nama The Lord of the Rings: Gollum, dan dari judulnya bisa diprediksi kalau Smeagol atau yang selama ini kita kenal dengan Gollum akan menjadi karakter inti di game tersebut. Berdasarkan informasi dari CEO Daedalic Entertainment - Carsten Fichtelmann, game ini akan menawarkan konsep kreatif serta pendekatan berbeda untuk menggambarkan sosok Gollum serta keseluruhan settiung dunianya.

Baca ini juga :
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!
» Ekstra Greget! Gamer Ini Kalahkan Salah Satu Boss Tersulit di Demon's Souls dengan Dance Pad!
» Biar Langsung Main Pas Rilis, Cyberpunk 2077 Sudah Bisa Didownload Mulai Hari Ini!
» Greget Abis, Gamer Ini Memainkan Demon's Souls dengan Kontroler Gendang Donkey Kong!

Proyek yang tidak biasa ini tengah dikerjakan dengan serius oleh pihak developer, dimana mereka berencana merilis game ini untuk platform konsol dan PC. Walaupun pendekatan yang ditawarkan gamenya memang unik, sebagian fans pastinya merasa kecewa dan menginginkan game The Lord of the Rings yang sesungguhnya.

Jika kamu penasaran dengan game terbaru ini, The Lord of the Rings: Gollum diperkirakan akan rilis pada tahun 2020 sampai 2021 mendatang. Karena jendela rilisnya yang masih lama, informasi lebih lanjut mungkin baru akan dibagikan setelah pengembangan gamenya memasuki tahap yang lebih jauh.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close