space
RIDE OUT HEROES, BATTLE ROYALE DENGAN ELEMEN RPG BESUTAN NETEASE BUKA TAHAP PRA-REGISTRASI
MOB
Minggu, 31 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa belakangan ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkannya.

Ride Out Heroes besutan NetEase ini sepertinya bakal membuatmu tertarik nih Kotakers. Ride Out Heroes diperuntukan untuk Android dan juga iOS. Kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman Google Play. Secara garis besar, Ride Out Heroes menggabungkan elemen battle-royale dan juga RPG.

Sumber: Official NetEase

Baca ini juga :
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» Perang Tupai is On Fire! Mengenal Rodent Royale, Game Battle Royale Unik dengan Karakter Utama Tupai!
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
Contohnya, akan ada 5 hero yang bisa dipilih para pemain. Tidak hanya itu, kemampuan seperti menghilang, perisai, hingga teleportasi bisa dipilih sesuka hati sesuai dengan gaya bermain. Selain itu, layaknya game RPG para pemain juga bisa "menempa" senjata untuk menghasilkan damage yang jauh lebih besar. Untuk tunggangan disini bukan berupa kendaraan, melainkan hewan seperti Dinosaurus misalnya. Kualitas grafis 3D yang ditawarkan tidak terlalu mewah, jadi kamu tidak perlu khawatir mengenai spesifikasi yang dibutuhkannya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close