space
SETELAH SUKSES DENGAN KOLABORASI KOF, NARUTO SHIPPUDEN SIAP SAMBANGI LAND OF DAWN!
MOB
Senin, 01 Apr 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat kesuksesan atas kolaborasi dengan karakter SNK yaitu King of Fighter, Moonton sendiri telah memutuskan untuk membuat kolaborasi terbaru. Bukan main-main, nantinya Moonton siap hadirkan karakter anime yang cukup terkenal dikalangan gamers di seluruh dunia, yakni Naruto Shipudden. CEO Moonton sendiri mengatakan bahwa event kolaborasi ini bertujuan untuk menggaet para gamer 'wibu'.

Dilihat dari poster resminya, nantinya akan ada 3 karakter Naruto Shippuden yang bakal menyambangi Land of Dawn menemani Zilong dan kawan-kawan. Dari gambar siluetnya sudah bisa dipastikan Naruto, Sasuke dan Madara lah yang bakal hadir di Mobile Legends. Berbeda dengan event kolaborasi King of Fighter, yang mana karakter yang ada di sana hanya dijadikan skin semata. Untuk event kolaborasi dengan Naruto ini, para karakter akan menjadi hero. Untuk skill-skillnya sendiri akan diambil dari beberapa jurus yang sering diperlihatkan dalam manga/anime.

Baca ini juga :
» Regular Season MPL ID Season 5 Telah Usai, RRQ Jadi Juara Umum
» Balas Dendam! EVOS Gulung RRQ di Pertandingan EL Clasico Kedua MPL ID Season 5
» Review: Naruto Slugfest, Belajar Jadi Ninja Hebat di Dunia Naruto
» Posting Mobile Legends di Facebooknya, InYourDream Bakal Ikutan Pindah Game Juga?
» MPL Terkena Imbas Wabah Virus Corona, Moonton: Playoff Bisa Saja Ditunda
» Pemilihan MVP di MPL ID Season 5 Sudah Dimulai, Siapa Pemain Terhebat Musim Ini?
» Wabah Corona Semakin Darurat, Turnamen MPL ID Diselenggarakan Secara Online
» Mobile Legends MPL Pekan Enam Pastikan Berlaga Tanpa Penonton demi Hindari Virus Corona
"Sebagai pembuat salah satu manga ternama di dunia, saya sendiri cukup bangga bisa bekerja sama dengan game MOBA yang cukup mendunia ini. Dalam kesibukan saya sebagai mangaka, kadang saya sempatkan waktu untuk push rank", ucap Eiichiro Oda sang pembuat Naruto ini.

Untuk saat ini belum diketahui kapan event kolaborasi ini siap menyambangi Mobile Legends. Yang pasti apabila event ini hadir, pastinya gamer wibu akan tertarik untuk memainkan Mobile Legends.

Wkwkwk, percaya?

#APRILMOP :)

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close