space
AVENGERS: ENDGAME PECAHKAN REKOR SEBAGAI FILM TERLARIS DALAM PERIHAL PENJUALAN TIKET
MOVIES
Kamis, 04 Apr 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penjualan tiket secara online Avengers Endgame sudah resmi dimulai. Baru saja mulai masa penjualannya, situs Fandango mengumumkan bahwa film Marvel yang cukup dinanti ini membuat rekor baru untuk penjualan pertama tiket bioskop di US. Avengers Endgame sendiri telah berhasil menggeser Star Wars: The Force Awakens hanya dalam kurung waktu enam jam saja dalam perihal penjualan tiket.

Posisi teratas dalam penjualan tiket pada hari pertama yaitu Avengers Endgame, Star Wars: The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi, Rogue One: A Star Wars Story, dan Avengers: Infinity War pada posisi ke lima.

Menurut Fandango, Avengers Endgame sendiri menjadi film yang paling dinanti pada tahun 2019. Menurut para penggemar, mereka ingin menyaksikan Avengers Endgame dikarenakan ending yang cukup gantung pada saat film Infinity War. Selain itu ada faktor lain dimana beberapa orang ingin melihat aksi Captain Marvel dalam film penutup phase 3 tersebut.

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
» Insomniac Games Belajar Soal Kadal Untuk Karakter The Lizard di Spider-Man 2
Avengers Endgame akan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Paul Rudd, Don Cheadle, Karen Gillan, dan Brie Larson.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close