space
EA RESMI UMUMKAN STAR WARS JEDI: FALLEN ORDER, DIKONFIRMASI TANPA MICROTRANSACTION!
xboxone
Senin, 15 Apr 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak beredarnya kabar jika Respawn Entertainment yang merupakan developer dibalik seri Titanfall mengerjakan game Star Wars terbaru, antusiasme serta kekhawatiran langsung menyelimuti komunitas gamer. Karena walaupun Respawn adalah developer yang bisa diandalkan, namun peran EA sebagai publisher bisa saja membuat game ini menjadi ladang uang mereka yang dipenuhi microtransaction dan potongan DLC berbayar. Seolah tidak ingin membuat para gamer terus berspekulasi, akhirnya EA dan Respawn resmi mengumumkan game terbarunya ini yang berjudul Star Wars Jedi: Fallen Order.

Pengumuman ini dibarengi dengan trailer perdana yang memperlihatkan cutscene CG dari gambaran jalan cerita utama gamenya. Gameplay yang diusungnya adalah third person action dengan elemen eksplorasi, puzzle, dan pertempuran besar yang mengambil setting antara Revenge of the Sith dan seri original Star Wars. Karakter utama di game ini adalah seorang Padawan yang harus bertahan hidup dari peperangan besar antar galaksi yang semakin dikuasai oleh Empire.

Baca ini juga :
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City
» Buka Pack di EA Sports FC Mobile, Speed Gagal Dapatkan Idolanya, CR7!
» Hilang dari Peredaran?! Game FIFA Tidak Lagi Dijual di Steam dan Toko Game Digital Lainnya!
» Makin Wajib Dimainin! Fitur Baru yang akan Hadir di EA Sports FC Mobile!

Pihak EA sudah mengonfirmasi kalau Star Wars Jedi: Fallen Order adalah game yang sepenuhnya berfokus pada single player. Ini artinya para gamer hanya akan disuguhkan dengan konten cerita yang dibangun serius dan bebas dari microtransaction, sebuah pengalaman bermain yang memang tidak disangka akan hadir di salah satu game terbaru dari EA. Walaupun konfirmasi ini adalah kabar yang sangat baik, namun sayangnya tidak sedikit gamer yang masih menaruh keraguan besar.

Bagi kamu yang tertarik untuk menyambut gamenya, Star Wars Jedi: Fallen Order rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Informasi lebih lanjut serta penampakan gameplay mungkin akan diperlihatkan di ajang E3 2019 pada bulan Juli mendatang.

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close