space
SHROUD AKAN SEGERA BERHENTI BERMAIN APEX LEGENDS DAN KEMBALI AKTIF BERMAIN PUBG
PC
Kamis, 18 Apr 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu streamer Twitch paling populer 'Shroud' Grzesiek mengatakan ia memiliki tiga pertandingan yang tersisa sebelum ia benar-benar berhenti dari Apex Legends selamanya. Shroud memberi tanggapan frustasinya ketika ia kembali bermain setelah istirahatnya untuk pulih dari kecelakaan skuter yang ia alami, dimana ia kembali mencoba bermain Tarkov dan PUBG.

Para penontonnya banyak meminta ia untuk bermain Apex Legends, dan Shroud-pun kembali bermain pada tanggal 15 April. Selama sesi itulah ia membuat komentar bahwa kurangnya konten baru dan lambat dengan mengatakan "slow-mo server". "Aku lebih suka bermain PUBG, dan PUBG lagi berada dalam kondisi yang cukup bagus.", ucapnya.

Baca ini juga :
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth
» Player Apex legends kecewa dengan skin Aerith Final Fantasy. "Aerith Kalo Udah Umur 40 Tahun"
» Leaker Bocorkan Bahwa Apex Legends Mobile Akan Kembali dan Kemungkinan Akan Rilis Paling Cepat Tahun 2024!
» APEX Legends Perkenalkan Legends Terbaru, Ballistic!
Ini merupakan masalah bagi pengembang Apex Legends Respawn, game battle royale biasanya mengandalkan komunitas streaming agar mereka tetap stabil, meskipun sempat menikmati gelombang popularitas awal di Twitch, tak dipungkiri bahwa jumlah penonton Apex Legends sedang menurun.

Komentar Shroud itu menggambarkan bahwa konten Apex Legends yang diluncurkan dari dua bulan lalu tersebut hanya memiliki satu senjata baru, satu karakter baru, dan Battle Pass, dan beberapa item kosmetik yang terkesan biasa saja tidak terlalu spesial.

Shroud merupakan streamer Twitch yang karirnya meledak ketika ia bermain PUBG pada 2017, iapun merupakan salah satu mantan pro player CS:GO.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close