space
BERKOLABORASI DENGAN MARVEL, ADIDAS SIAP RILIS SEPATU BASKET 'HEROES AMONG US'
OL
Minggu, 21 Apr 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini Marvel telah menjadi cukup hype di seluruh dunia. Tidak heran jika banyaknya brand ingin bekerja sama dengannya. Mulai dari merchandise hingga industri game pun turut ingin berkolaborasi dengannya. Tak terkecuali perusahaan sportwear asal Jerman, yaitu Adidas.

Diketahui Adidas siap berkolaborasi bersama Marvel, Footlocker di mana mereka bergabung untuk merilis koleksi sepatu sneakers edisi spesial "Heroes Among Us".

Produk untuk sepatu bola basket ini menggabungkan lima siluet dengan lima kekuatan hero Marvel. Koleksi ini terdiri dari Harden Vol. 3 "Iron Man", a Dame 5 "Black Panther", a T-MAC 1 "Nick Fury", a N3XT L3V3L "Captain America" untuk John Wall, dan Pro Vision "Captain Marvel" untuk Candace Parker.

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
» Insomniac Games Belajar Soal Kadal Untuk Karakter The Lizard di Spider-Man 2
Nantinya pada setiap produk Adidas tersebut, akan menghadirkan perpaduan yang cukup khas dari karakter Marvel. Sneaker Heroes Among Us tersebut diketahui telah digunakan oleh kelima pemain basket pada pertandingan Playoff NBA 13 April kemarin. Konon katanya sneakers ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Akan tetapi barang siapa yang mendapatkan sepatu ini, ia juga akan mendapatkan tanda tangan eksklusif dari kelima pebasket ternama tersebut.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close