space
TERUNGKAP! GUNDAM EXIA YANG DITEMUKAN TIDAK BERASAL DARI ZAMAN MAJAPAHIT!
Minggu, 21 Apr 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan Gundam yang ditemukan di daerah Desa Barukan, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang yang disebut-sebut sebagai patung dari zaman Majapahit? Yap, hal tersebut tidak terbukti benar.

Seorang pria berumur 31 tahun bernama Yatman mengklaim bahwa Patung Gundam Exia yang selama ini beredar ialah miliknya dan itu bukan berasal dari zaman Majapahit, melainkan dari 8 tahun yang lalu yang ia buat dari bahan semen dan menggunakan kerangka besi kolom setinggi 2 meter.

Baca ini juga :
» Badai Topan Menerjang Jepang, Patung Gundam 'RX-0 Unicorn' Masih Berdiri Kokoh!
» Serial Terbaru Gundam Build Divers Re: RISE akan Segera Hadir di YouTube!
» Ngerakit Gunpla + Gelud, Gundam Battle: Gunpla Warfare Telah Dirilis untuk Mobile!
» Fans Gundam Merapat! SD Gundam G Generation Cross Rays Rilis November 2019
» Yuk Rakit Gunpla di Mobile! Gundam Battle: Gunpla Warfare Resmi Diumumkan
» Bersiaplah, Bandai Namco Akan Umumkan Game Gundam Terbaru Bulan Ini!
» Gundam Iron Blooded Orphans Akan Rilis Game Mobile di 2019!
» Jepang Siap Hadirkan Patung Gundam Berukuran Asli yang Dapat Bergerak!
Awal tujuan ia membuat patung itu agar menjadi tanda ketika teman ada yang mengunjungi rumahnya. Yatmanpun sengaja memilih Gundam sebagai modelnya karena ia sendiri memang seorang pecinta Gundam. Iapun memilih Gundam Exia dari serial Mobile Suit Gundam 00 yang dikendarai oleh protagonis utama Setsuna F Seiei.

Yatman sendiri tidak mengetahui siapa dalang dibalik pencetusnya rumor yang mengatakan bahwa patung tersebut dari zaman Majapahit. Namun ia sendiri bersyukur telah banyak yang mengapresiasi karyanya dan berkeinginan untuk menambah lagi ke depannya.

Source : detik.com

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close