space
TERLIHAT FANTASTIS, SONIC 06 DAPATKAN REMAKE YANG BISA DIUNDUH GRATIS DI PC!
PC
Senin, 22 Apr 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tetap eksis selama lebih dari dua dekade lamanya, popularitas Sonic sebagai salah satu maskot video game paling ikonik memang tidak bisa dipungkiri. Walaupun sosok landak biru yang terkenal dengan kecepatannya ini selalu menjadi idola banyak gamer di masa kecil mereka, sayangnya Sonic tidak pernah mendapatkan game baru yang hadir dengan kualitas solid seperti seri klasiknya. Faktor ini sebenarnya sudah dirasakan sejak franchise ini beralih ke konsep gameplay 3D, yang bagi sebagian besar fans termasuk Kru KotGa sendiri merusak elemen platforming di sebuah game Sonic.

Salah satu game yang paling meninggalkan impresi buruk dari implementasi teknologi 3D adalah Sonic 06. Tidak hanya gagal dalam membawa pengalaman bermain yang solid dari seri pendahulunya, game ini juga dipenuhi banyak masalah teknis mulai dari sudut pandang kamer yang kacau, waktu loading yang sangat lama, kontrol karakter yang kaku, desain level yang terkesan malas, hingga glitch dan bug yang sangat mengganggu. Sangat disayangkan memang, karena awalnya game ini memang memiliki potensi yang cukup menjanjikan.

Baca ini juga :
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya
» Kaca Depan Apple Vision Pro Retak Sendiri, Padahal Ga Jatuh Ga terbentur!

Terlepas dari kualitasnya yang buruk, setidaknya Sonic 06 masih mendapatkan perhatian besar dari para kelompok fans, khususnya dari YouTuber ChaosX dan teman-temannya yang belum lama ini membuat proyek remake gamenya dengan basis Unity Engine. ChaosX memperlihatkan hasil kerja keras timnya tersebut lewat video gameplay terbaru yang diunggah di YouTuber, dan hasilnya sendiri terlihat sangat luar biasa.

Kabar baiknya, para pemain sudah bisa mengunduh versi remake dari Sonic 06 ini secara gratis DI SINI. Gamenya sendiri masih dalam tahap pengembangan, jadi tidak mengherankan jika versi demo yang tersedia saat ini masih dipenuhi dengan masalah teknis.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close