space
SELAIN MAP BARU, VALVE SIAP HADIRKAN SISTEM RESPAWN DI BATTLE ROYALE CS:GO
PC
Kamis, 02 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin kita tahu bahwa game battle royale Counter Striker: Global Offensive (CSGO), yakni Danger Zone tidak cukup booming jika dibandingkan dengan game battle royale lainnya yang ada di pasaran. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat Valve selaku developer berhenti begitu saja, nyatanya mereka malah menghadirkan update serta konten terbaru. Pada tanggal 1 Mei 2019 kemarin, Valve merilis map terbaru untuk Danger Zone, yaitu Sirocco. Selain menghadirkan map baru, Valve juga menambahkan beberapa fitur terbaru, seperti Starting Perks dan reviving. Selain itu akan ada item baru, upgrade senjata, serta beberapa perubahan gameplay.

Map Sirocco ini menghadirkan tempat yang cukup luas yang mana tempat tersebut cukup sempurna untuk para sniper. Selain tempat yang luas, akan ada banyak bangunan serta lorong bawah tanah yuang memungkinkan terjadi pertempuran jarak dekat.

Baca ini juga :
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
Selain menambahkan map Sirocco, Valve juga memperkenalkan dua fitur barunya. Fitur baru tersebut yaitu respawn, yang mana saat kamu mati kamu bisa hidup kembali. Pemain dapat respawn apabila tim mereka masih hidup. Yang kedua adalah fitur Starting Perks, dimana pemain akan mendapatkan item saat mulainya pertandingan. Item tersebut termasuk taser, health shot dan item berguna lainnya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close