space
LEPAS DARI TIGERS, XEPHER RESMI DIRECRUIT GEEK FAM
PC
Senin, 06 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini Tigers ditinggalkan dua taringnya, yaitu Dendy dan Xepher. Mengganggur selama beberapa hari, akhirnya Geek Fam merecruit mantan pemain RRQ divisi Dota 2 tersebut.

Dalam postingan akun resmi Facebook Geek Fam, terlihat bahwa roster utama mereka saat ini akan berganti menjadi sub roster. Kemudian untuk menggantikan roster utama, untuk saat ini baru beberapa pemain saja yang terungkap. Seperti pada tanggal 4 Mei 2019 kemarin, Geek Fam mengumumkan pemain ke 5 mereka yaitu Playhard. Diketahui Playhard sendiri pernah membela tim ini, yang mana pada Januari 2018 lalu dirinya resmi hengkang.

Baca ini juga :
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!
» Gagal Juara The International, Talon Esports Bubarkan Roster Divisi Dota 2!
» Team Spirit Tolak Hadiah Tambahan Juara TI 2023 Sebesar 400 Juta Rupiah dari Bintang Film Cantik, Eva Elfie!
» Tumbangkan Gaimin Gladiators, Team Spirit Samai OG Jadi Juara The International Sebanyak 2 Kali!
Dan sehari setelah pengumuman Playhard, Geek Fam resmi mengumumkan pemain ke empatnya yaitu Xepher. Pemain asal Indonesia yang pernah satu tim dengan inYourDream serta Dendi ini, penah menjuarai minor DreamLeague Season 19.

Tinggal sisa tiga pemain Geek Fam Dota 2 yang belum diketahui. Menurut kabar yang beredar, nantinya ketiga pemain tersebut akan di isi oleh Mushi, Raven, serta Skem.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close