space
CHRIS HEMSWORTH DIPASTIKAN HADIR DI MARVEL CINEMATIC UNIVERSE PHASE 4
MOVIES
Minggu, 12 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menurut laporan terbaru peran Chris Hemsworth di Marvel Cinematic Universe belum selesai, yang mana aktor pemeran Thor ini siap kembali di MCU untuk phase 4. Pada tahun 2017 kemarin, Hemsworth menandatangi kontrak untuk Infinity War dan Endgame. Akan tetapi bukan hanya dua film itu saja, melainkan dirinya menandatangi film tambahan yang bakal hadir di Phase 4.

Berita tentang Chris Hemsworth hadir di film Marvel selanjutnya bukanlah hal yang mengejutkan, yang mana pada akhir film Avengers: Endgame kita melihat dirinya bergabung dengan Guardians of the Galaxy. Dan kabarnya film Guardians of the Galaxy Vol 3 akan mengikut sertakan Thor dalam film arahan James Gunn tersebut. Dan rumornya, film tersebut akan menceritakan tentang pencarian Gamora.

Baca ini juga :
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
» Insomniac Games Belajar Soal Kadal Untuk Karakter The Lizard di Spider-Man 2
Selain membintang Guardians of the Galaxy 3, Chris Hemsworth juga bakal membintang film solo ke empatnya, yang mana Tessa Thompson pemeran Valkyrie akan ikut serta dalam film tersebut.

Kembali pada Februari 2018 lalu kita melihat statmen Hemsworth bahwa dirinya telah selesai di Marvel. Mendengar ucapannya tersebut, kita bisa menebak bahwa dirinya tidak ingin membocorkan tentang Endgame dimana Thor berhasil hidup.

Untuk film Thor 4 sendiri dikabarkan Taika Waititi akan kembali mengarahkan film tersebut.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close