space
DATE A LIVE: RIO REINCARNATION AKHIRNYA PERLIHATKAN KURUMI TOKISAKI
PS4
Minggu, 28 Apr 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Date A Live adalah salah satu serial dengan segudang fanbase di seluruh dunia. Tidak hanya pada light novel dan sebatas anime saja, adaptasi agame Date A Live sepertinya juga dinantikan oleh para fans. Yang terbaru? Date A Live: Rio Reincarnation.

Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, Date A Live: Rio Reincarnation telah memperlihatkan berbagai detail terbarunya. Salah satunya adalah akhirnya mereka memperlihatkan salah satu karakter utama alias sang heroine - Kurumi Tokisaki.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
Gamenya sendiri mengusung gameplay visual novel dengan banyak rute cerita yang bisa ditentukan oleh pemain. Seperti seri originalnya, konten seksual dalam game ini akan hadir dalam format yang lebih dominan dan bebas sensor. Karena adanya kebijakan Sony yang baru mengenai pemasaran game dewasa, sayangnya game ini nantinya akan disensor untuk PlayStation 4. Sementara bagi pengguna PC, tidak akan ada sensor yang perlu dikhawatirkan.

Mengenai tanggal rilisnya, Date A Live: Rio Reincarnation akan segera dirilis pada bulan Juni mendatang, untuk PlayStation 4 dan PC. Sebagai informasi tambahan, gamenya hanya akan dirilis secara digital di PlayStation Store dan Steam, opsi bahasa Jepang dengan subtitle Inggris juga akan disediakan nantinya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close