space
MARVEL RILIS TRAILER AVENGERS ENDGAME YANG PALING EPIK
MOVIES
Minggu, 12 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Russo bersaudara telah melepas larangan untuk menspoiler Avengers: Endgame, dan saat ini Marvel Studios dan Disney telah melakukan promosi gila-gilaan dalam Avengers: Endgame. Dengan mencapainya pendapatan sebesar USD 2 miliar di seluruh bioskop di dunia, dan nampaknya Marvel ingin masyarakat diseluruh dunia yang belum menyaksikan Endgame agar segera pergi ke bioskop untuk menyaksikannya.

Dan belum lama ini Marvel melakukan promosi di acara NBA Playoffs. Mereka berharap dengan melakukan promosi ini, orang-orang yang belum menonton agar segera menyaksikan Avengers: Endgame. Untuk video promonya kamu bisa cek di bawah ini.

Baca ini juga :
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
Dalam trailer tersebut memperlihatkan para superhero yang telah mati akibat snap Thanos.

Selain itu ada banyak momen mengejutkan dalam trailer tersebut, seperti bersatunya para Avengers, Thor memegang Mjolnir dan Strombreaker, dan Captain America yang berhasil mengangkat Mjolnir. Jadi buat kamu yang belum menyaksikan Avengers: Endgame, kamu harus menerima spoiler besar karena dalam trailer tersebut penuh dengan adegan penting.

Avengers: Endgame adalah salah satu film superhero paling epik sepanjang masa, menyatukan semua pahlawan dari Marvel Cinematic Universe ke dalam satu pertempuran klimaks melawan Mad Titan.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close