space
GTA 6 ATAU BULLY 2 AKAN DIUMUMKAN DI E3 2019?
xboxone
Selasa, 14 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentu saja, setiap developer dan publisher ingin mengejutkan para gamer dengan mengumumkan secara resmi disuatu acara atau situs resminya. Tapi sayangnya, terkadang pengumuman sebuah game bocor terlebih dahulu ataupun rumor yang cepat tersebar di dunia maya.

GTA 6 atau Bully 2 mungkin adalah dua game yang paling gencar dirumorkan selama beberapa waktu belakangan ini. Kedua game tersebut nampaknya akan diumumkan pada ajang E3 2019 nih Kotakers. Dilansir dari Tweaktown, hal tersebut dibeberkan pengguna reddit bernama "ThirdeyeReddit" yang mengklaim dirinya sebagai karyawan Take-Two. Apakah memang benar akan terjadinya nantinya?

Baca ini juga :
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak
» Florida Joker Merasa Dirinya 'Dilecehkan' Setelah Trailer Pertama GTA VI Rilis
» Trailer GTA VI Resmi Cetak Rekor Jadi Video Non-Musik Paling Banyak Ditonton di YouTube Dalam 24 jam!
Selama beberapa tahun terakhir ini, rumor tentang kehadiran Bully 2 mulai sering terdengar. Sejak perilisan perdananya pada tahun 2006, penggemar Rockstar langsung bertanya-tanya apakah kelanjutan dari Bully ini akan hadir atau tidak. Apalagi, semenjak kelar dikerjakannya Red Dead Redemption 2, rumor bahwa Bully 2 sudah dikerjakan semakin menguat. Begitu juga dengan GTA 6.

Lantas, kamu lebih berharap GTA 6 atau Bully 2 nih yang akan diumumkan terlebih dahulu?

Sumber: Tweaktown



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close