space
DEVELOPER MARIO KART TOUR SIAP UMUMKAN GAME POKEMON UNTUK MOBILE
OL
Selasa, 14 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Pokemon Sword and Shield mungkin telah resmi diumumkan, akan tetapi sekarang kita tahu bahwa akan ada game Pokemon lainnya dari DeNA. Developer game Jepang tersebut telah bekerja sama dengan Nintendo untuk menghadirkan game Pokemon untuk mobile yang bakal hadir bulan depan.

"Kita berencana untuk merilis game terbaru Pokemon untuk smartphone secara global dalam kemitraan dengan The Pokemon Company," ucap DeNA." Untuk detail lebih lanjut, seperti informasi tentang game dan tanggal rilisnya, akan kita umumkan secepatnya. Tahun fiskal saat ini berakhir pada tanggal 31 Maret 2020, sehingga kami berharap dapat merilis game Pokemon sebelum tanggal tersebut berakhir", lanjut DeNA.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
Sebelumnya DeNA telah membuat sejumlah game untuk Nintendo franchise, seperti Super Mario Run, Animal Crossing: Pocket Camp, Miitomo, Fire Emblem Heroes, dan Mario Kart Tour game yang akan datang.

Pokemon Sword and Shield juga dikabarkan akan rilis dalam beberapa bulan kedepan. Sayangnya belum diketahui kapan tanggal rilis pasti game tersebut. Kemungkinan tanggal rilis game tersebut diketahui saat acara Nintendo E3 2019 yang diadakan pada bulan Juni mendatang.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close