space
HINDARI MASA BIG SALE, BEBERAPA PUBLISHER TARIK GAME MEREKA DARI EPIC GAMES STORE
PC
Minggu, 19 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Layaknya arus yang terus mengalir dengan derasnya dari waktu ke waktu, kerjasama antara Epic Games Store dengan pubsliher game demi mendapatkan hak eksklusif game PC rasanya sudah semakin marak. Beberapa publisher menerima penawaran menggiurkan yang ada, namun tidak sedikit juga yang memilih Steam sebagai platform utama demi menjangkau banyak pemain. Tentu saja Epic Games Store adalah platform baru yang memiliki kebijakan berbeda dari Steam, jadi pasti ada beberapa momen yang membuat publisher harus mengambil langkah berbeda dalam memasarkan game mereka.

Contohnya bisa dilihat jelas dari kasus terbaru dari Paradox Interactive yang menarik game mereka yang berjudul Vampire: The Masquerade - Bloodlines 2 dari Epic Games Store. Penarikan gamenya ini dikarenakan mereka tidak ingin memberikan penawaran "Mega Sale" yang tengah berlangsung di Epic Games Store. Masa diskon besar-besaran ini terkesan memiliki kebijakan yang lebih memaksa dari Steam, jadi sebagian publisher tidak bisa memberikan potongan diskon besar-besaran begitu saja, khususnya untuk game yang bahkan masih belum dirilis.

Baca ini juga :
» Masih Gak Ngerti Mainnya? Tonton Nih Video Tutorial Pokemon Trading Card Game: Hantaman Pertama!
» RIP Mod! Denuvo Akan Terjun ke Game Mobile
» Gunakan Efek Real-time Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Demo Gameplay di Gamescom 2019
» Cepat Klaim! For Honor Kini Bisa Didapatkan Gratis Secara Permanen
» Unik! Seorang Pria Melamar Kekasihnya dengan Hardware PC!
» Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC
» Grafis Fantastis! Tencent Siapkan Game PC dengan Unreal Engine 4, SYNCED: Off-Planet!
» Siap Melihat Si Tampan? Final Fantasy VIII Remastered Siap Riis Awal September

Game berjudul Oxygen Not Included juga ditarik dari Epic Games Store untuk menghindari masa diskon besar-besaran tersebut. Penarikan beberapa game ini hanya bersifat sementara dan nantinya akan kembali tersedia di Epic Games Store. Pihak Epic sendiri memberikan respon terbuka pada semua publisher yang tidak ingin berpartisipasi dalam masa diskon tersebut, karena bagaimana pun mereka tidak sepenuhnya menarik kerjasama yang ada.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close