Feature

Onic Esports Divisi Mobile Legends, Tim Muda yang Tidak Bisa Dianggap Sepele

oleh: Billy Mariza
Industri esports memang salah satu Industri yang paling menarik sekarang-sekarang ini, tidak hanya bisa menghasilkan banyak uang, menjadi atlit esports pun bisa membanggakan diri dengan prestasi-prestasi dibanyaknya turnamen yang ada di Indonesia.

Hal inipun membangkitkan minat-minat tim esports terbaru yang di Indonesia, salah satunya Onic Esports yang namanya cukup jadi perhatian khusus apalagi dalam turnamen Mobile Legends. Meskipun terbilang baru, mereka bisa seimbang dengan tim-tim kawakan seperti EVOS Esports, Team RRQ, serta Louvre JG yang selalu jadi rival mereka dalam final.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
Penasaran seperti apa? Yuk disimak pembahasan mengenai Onic Esports disini!

Tim Muda Namun Tak Kalah Saing dengan yang Kawakan

Onic Esports sendiri masihlah terbilang tim terbaru, tapi bukan berarti mereka dapat di sepelekan begitu saja. Sebelumnya salah satu roster andalan Onic yang sekarang seperti Udil, SaSa, dan Psychoo seperti hanya menjadi tim kedua dalam dengan nama Onic NV. Namun berkat kerja keras dan deretan prestasi yang mereka miliki merekapun berubah menjadi Onic Esports setelah keluarnya James "James" Chen ke PSG.RRQ.

Masuknya Drian ke dalam Onic Esportspun tak khayal membuat Onic seperti terlahir kembali, dan benar saja, dalam beberapa bulan terakhir saja Onic Esports berhasil menjadi Juara pertama dari turnamen esport terbesar di Indonesia seperti Piala Presiden Esports 2019 dan MPL (Mobile Legends Profesional League) Season 3.

5 orang Roster yang saling Melengkapi

Onic Esports terdiri dari 5 orang roster yang terbilang cukup sempurna dengan karakteristik dan kemampuan masing-masing, terdiri dari :

  • - Drian (Andriand Larsen), dengan tiga hero andalan Chou, Hayabusa, dan Fanny
  • - Psychoo (Teguh Imam Firdaus), dengan tiga hero andalan yaitu Chou, Jawhead, dan Akai
  • - Udil (Muhammad Julian Ardiansyah), dengan tiga hero andalannya yaitu Gusion, Lancelot, dan Fanny
  • - Antimage (Maxhill Leonardo), dengan tiga hero andalanya Fanny, Hayabusa, dan Lancelot. Ia juga merupakan mantan top global Hayabusa
  • - SaSa (Lu Khai Bean), dengan tiga hero andalannya Moskov, Natalia, dan Freya. Ia juga merupakan satu-satunya pemain yang berasal dari luar negeri yaitu Malaysia.


Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru