Feature

Fitur PUBG Mobile Semakin Mirip PC! Yuk intip Bocoran Pembaruan dari PUBG Mobile 0.12.5!

oleh: Billy Mariza
PUBG Mobile selalu memberikan pembaruan-pembaruan terbaiknya kepada para pemain, yang selalu berisikan senjata-senjata terbaru serta fitur yang dapat dinikmati dalam pembaruan terdekat nantinya. Setelah pada pembaruan 0.12 banyak memberikan fitur terbaru yang berfokus pada perkembangan permainan EvoZone seperti Survive Till Dawn dan Mode terbaru yaitu Darkest Night dimana Zombie semakin ganas dan semakin sulit untuk bertahan.

Dalam pembaruan yang nantinya akan segera update dengan patch note 0.12.5, akan ada pembaruan utama, baik dalam senjata dan juga fitur. Tanpa basa-basi lagi, yuk langsung aja dibahas!

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
Senjata Pistol Terbaru, Skorpion!

Para pemain PUBG Mobile harus bersiap-siap dengan hadirnya senjata terbaru, yang berupa pistol namun memiliki kekuatan tempur yang cukup intense, yaitu Skorpion. Dengan peluru 9mm senjata ini bisa dibilang seperti Uzi dalam bentuk pistol. Senjata ini dapat ditemukan di seluruh map, baik dalam Erangel, Miramar, Sanhok, maupun Vikendi.

Yang terbaik dari senjata ini, Skorpio dapat diberi bermacam-macam Attachment seperti Popor, Grip, hingga Red Dot yang membuat senjata ini jadi lebih ringan dengan recoil yang sangat kecil. Dengan serangan yang cukup rapat seperti Uzi, pistol ini kemungkinan akan menjadi primadona terbaru dan sebagai pilihan terakhir yang cukup baik dibanding pistol pada umumnya.

Loot Balancing dan Perubahan Interior di Map Erangel

Salah satu map favorit pemain PUBG yaitu Erangel akan segera mendapatkan sentuhan kembali, setelah adanya mode Malam, serta ditambahnya cuaca hujan. Di pembaruan kali ini Erangel akan diberi desain ulang serta penambahan gedung terbaru.

Rasio lootingan disini kemungkinan akan ditambah, sehingga beberapa tempat yang kelihatan atau sering zonk, akan memiliki sumber loot yang cukup, apa mungkin bakal banjir loot seperti Sanhok?

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru