space
DEMI BAYAR TUNGGAKAN, TIMOTY OLYPHANT BERSEDIA PERANKAN AGENT 47 DALAM FILM HITMAN
OL
Sabtu, 25 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2007, film yang diadaptasi dari game Hitman bisa dikatakan tidak mendapatkan respon yang bagus dari para penonton. Dalam Rotten Tomatoes sendiri, film tersebut hanya mendapatkan score 15% dengan banyaknya kritikan tentang plot dan parahnya dialog. Jadi mengapa aktor Timoty Olyphant mengambil peran sebagai Agent 47? Dalam wawancara dengan Rolling Stones, alasan dia ingin mengambil peran tersebut adalah karena ia harus membayar hipotek.

Olyphant baru saja membeli rumah, akan tetapi acara TV miliknya, yaitu Deadwood dibatalkan. Nampaknya hal tersebut terjadi karena adanya miskomunikasi, dikarenakan aktor tersebut baru saja mendapatkan bayaran dan kenaikan gaji dari HBO. Dengan uang tersebutlah ia membeli rumah. Dan setelah membeli rumah, ia diinfokan bahwa acara miliknya dibatalkan.

Baca ini juga :
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!
» Marvel Umumkan Super Hero Shooter Game: Marvel Rivals. Ini Dia Spek PC Biar Bisa Ikut Main!
» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
Dengan dibatalkannya proyek tersebut, Olyphant menjadi tidak memiliki pekerjaan sementara ia harus membayar beberapa kebutuhan rumah. Ia sendiri berniat untuk menjual rumah barunya, akan tetapi karena ada tawaran menjadi Agent 47 akhirnya ia berhasil mempertahankan rumahnya.

"Apa yang kita miliki harus berterima kasih kepada si Hitman botak dari Bulgaria. Dalam telepon seperti 'apa kau ingin berperan sebagai Bruce Willis versi jahat?' dan langsung aku sambut dengan jawaban iya", ucap dirinya seperti dilansir Rolling Stone.

Selain ditahun 2007, nyatanya Hollywood merilis kembali film adaptasi Hitman pada tahun 2015 yang dibintangi oleh Rupert Friend sebagai Agent 47. Sayangnya lagi dan lagi film tersebut harus mendapatkan kritikan pedas dari para kritikus film.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close