space
GAME CALL OF DUTY YANG BARU HANYA AKAN DIBERI NAMA 'MODERN WARFARE'
xboxone
Senin, 27 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor berkepanjangan yang akhirnya mendapatkan konfirmasi tidak langsung dari developer, sepertinya game Call of Duty terbaru tahun ini akan kembali menghampiri seri Modern Warfare. Rumornya memang mengatakan kalau gamenya akan menyandang nama Modern Warfare 4, namun jika dilihat dari konklusi cerita yang ada di seri ketiganya, memang sulit dibayangkan kalau akan ada sekuel baru. Keraguan ini ternyata memang ada benarnya, karena informasi dari sumber dalam mengonfirmasi kalau game Call of Duty tahun ini hanya akan dinamai "Modern Warfare."

Informasi ini pertama kali dibagikan oleh YouTuber LongSensation melalui akun Twitternya, dimana dia mengatakan kalau game Call of Duty yang baru adalah Modern Warfare, tanpa adanya angka 4 di judul. Jurnalis ternama sekaligus sumber dalam yang memiliki koneksi kuat dengan industri game, Jason Schreier bahkan juga mengiyakan soal kebenaran informasi ini dan mengatakan kalau gamenya adalah "Soft Reboot."

Baca ini juga :
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Itu artinya game Modern Warfare yang baru bukanlah sekuel, melainkan seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu, namun mereka meracik sebuah pendekatan cerita yang berbeda. Bisa saja seri reboot ini akan merangkum cerita dari ketiga seri Modern Warfare dan merubah struktur campaignya secara keseluruhan.

Perlu diketahui kalau tim Infinity Ward akan mengisi panel khusus di E3 2019 Coliseum untuk memperlihatkan game Call of Duty terbaru mereka, dan karena game Call of Duty tiap tahunnya selalu diumumkan menjelang ajang E3, maka bisa diprediksi kalau Modern Warfare reboot akan memperlihatkan teaser perdananya dalam kurun waktu dua minggu ini.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close