space
KOMISIONER OVERWATCH LEAGUE BANTING SETIR KE PENERBIT FORTNITE, EPIC GAMES!
PC
Senin, 27 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Komisioner Overwatch League, Nate Nanzer mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisi minggu depan dalam laporan oleh ESPN. Penerbit Fortnite, Epic Games mengonfirmasi bahwa Nanzar akan bergabung dengan perusahaan dan mengisi perang sebagai pengawas esports kompetitif nantinya.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Nanzer melalui Twitter yang mengatakan bahwa ia keluar dari Blizzard demi kesempatan terbaru yang ia dapat nantinya. Iapun memberi salam perpisahan dengan para staff Blizzard dan para penggemar esports khususnya Overwatch.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
Nantinya Nanzer akan digantikan oleh mantan wakil presiden eksekutif Fox Sports Pete Vlastelica, yang nantinya akan bertanggung jawab mengawasi semua properti esports Activision Blizzard.

Overwatch League saat ini berada di tengah musim kedua, dan bersiap untuk peningkatan penekanan pada pertandingan kandang yang dipentaskan di kota masing-masing tim untuk musim ketiga.

Sementara itu, Epic Games baru-baru ini mengakuisisi pengembang Rocket League, Psyonix, dengan fokus pada bisnis esports waralaba yang berkelanjutan. Epic Games juga telah mengalokasikan USD 100 juta atau sekitar IDR 1.4 Triliun untuk sirkuit esports Fortnite, dengan USD 30 juta atau sekitar IDR 431 Juta didedikasikan untuk Final Dunia Fortnite musim panas ini di New York.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close