space
KHAS BACK TO NATURE, GAME BERKEBUN DORAEMON UNJUK TRAILER GAMEPLAY TERBARU!
Switch
Minggu, 02 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali melalui ajang Nintendo Direct pada bulan Februari lalu, Doraemon Nobita no Bokujou Monogatari atau Doraemon Story of Seasons adalah salah satu game berkebun terbaru yang paling diantisipasi saat ini. Game ini awalnya memang hanya diumumkan untuk platform Nintendo Switch, namun pihak Bandai Namco ternyata juga berencana merilisnya ke PC.

Pengumumannya sendiri disampaikan bulan lalu melalui postingan blog terbaru dari Bandai Namco Entertainment Asia dan Korea, dimana dimana Doraemon Story of Seasons akan dirilis di Nintendo Switch pada musim panas tahun ini yang kemudian disusul ke PC pada musim gugur. Untuk semakin meningkatkan antusiasme dan menarik lebih banyak perhatian fans, belum lama ini Bandai kembali merilis trailer gameplay terbaru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Mengenai konsep gamenya sendiri, Doraemon Story of Seasons game ini mengusung hampir semua elemen gameplay yang sangat khas dengan seri Harvest Moon klasik, khususnya dari seri Back to Nature. Kamu bisa mengurus kebun dengan menanam sayuran, membesarkan ternak, berinteraksi dengan penduduk kota, melakukan perdagangan, bahkan hingga bertemu dengan Harvest Goodess sekalipun. Karena melibatkan Doraemon, kamu pastinya bisa menggunakan beberapa gadget ajaib yang mempermudah aktivitas berkebun.

Kualitas grafisnya juga terlihat sangat menawan dengan ragam efek yang mendetail, termasuk interaksi karakter yang dipresentasikan dengan potrait layaknya sebuah komik. Doraemon dan Harvest Moon adalah dua franchise yang sangat populer di Jepang maupun wilayah barat, jadi sudah bisa dipastikan kalau game ini akan menjadi hit besar saat perilisannya.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close