space
GAME ADAPTASI 'THE AVENGERS' DARI SQUARE ENIX SIAP DIPAMERKAN DI E3 2019!
Rabu, 05 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun dan tidak kunjung berbagi detail apapun, akhirnya proyek game adaptasi The Avengers besutan Eidos Montreal dan Crystal Dynamics akan memperlihatkan wujud perdananya pada ajang E3 2019 yang akan diadakan pada tanggal 11 Juni mendatang. Informasi ini dibagikan lewat pembagian panel E3 Coliseum, yang kemudian diikuti dengan pengumuman resminya oleh publisher Square Enix.

Berdasarkan bocoran informasi yang sudah menyebar, game yang nantinya akan diberi nama Marvel's Avengers ini akan menghadirkan gameplay third-person shooter dengan fokus jalan cerita yang kuat. Walaupun berfokus pada konten single-player, namun game ini akan menghadirkan fitur co-op dan kustomisasi hero yang kompleks. Sebagai tambahan, developer Crystal Dynamics sempat mengungkapkan tujuan mereka untuk membuat game ini sebagai calon Game of the Year.

Baca ini juga :
» Banyak Kejutan Menanti, Sony Akan Adakan Event Presentasi PS5 Minggu Depan?
» Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!
» Mantap! Call of Duty: WWII Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Juni!
» Hype! The Last of Us Part II Akan Bagikan Segudang Detail dan Gameplay Baru Sebentar Lagi!
» Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?
» Rumor: Atlus Akan Umumkan Persona 6 Sebentar Lagi, Termasuk Remake Persona 1 & 2?
» ASUS Zenfone 7 dan ROG Phone III Rencananya Kabarnya Siap Dirilis Juli 2020 Mendatang!
» Hadirkan Open-World Masif, Ghost of Tsushima Butuh Waktu 40 - 50 Jam Untuk Ditamatkan!

Jika kamu tidak ingin melewatkan pengumuman gamenya, Marvel's Avengers akan diumumkan di panggung Square Enix pada ajang E3 2019 pada tanggal 11 Juni mendatang. Jadi pastikan untuk tidak melewatkan streamingnya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close